021 2273 9031 | 0856 9281 46 84 sales@simple-c.cc

martabakDunia maya memang memberikan peluang yang tak terbatas, siapa saja bisa memanfaatkan peluang tersebut asalkan mau kerja keras, sabar dan tekun. Untuk urusan apa yang bisa dijual di dunia maya, jawabannya adalah “APAPUN BISA!”. Yup, apapun bisa! Bahkan sekarang martabak turut go online yang memang sedang menjadi trend bisnis online.

Bagaimana Memulai Bisnis Online ?

Ada dua langkah utama bagi mereka yang ingin memulai bisnis online, langkah pertama adalah tentukan apa yang mau Anda jual. Seperti yang sudah disinggung diatas, bahwa apapun bisa di jual di internet. Tidak ada batasannya!.

Setelah menentukan apa yang ingin Anda jual, langkah selanjutnya adalah membuat website profesional. Tenang! Sekarang ada layanan jasa Web Design Termurah yang memberikan layanan dengan harga mulai dari Rp. 400 ribu per tahun.

Paket harga tersebut sudah termasuk dengan: Web Design profesional, Domain, Hosting, Email dan Support. Jika Anda membutuhkan informasi tentang jasa layanan Web Design Termurah bisa menghubungi Telp : 021 7370544 – Hotline : 0856 9281 46 84 – Pin BB: 5B1 EE83A.

Selanjutnya Mulai Branding!

Siapa Kerja Keras dan Sabar juga Tekun Maka Kesuksesan Hanya Tinggal Menunggu Waktu Saja

Tentu kesuksesan itu tidak datang begitu saja, diperlukan kerja keras, kesabaran dan ketekunan dalam mengelola bisnis. Termasuk bisnis online, kisah sukses bisnis Martabak Go Online juga bukan binis satu hari jadi, bisnis itu sudah ditekuni cukup lama dan akhirnya boom….

Berikut kisah bisnis martabak go online yang diturunkan oleh Bisnis COM, pada Minggu, 28/08/2016 17:49 WIB.

Bisnis Martabak memang sedang menemukan memontumnya. Martabak yang dulunya hanya dikenal dijual di pinggir jalan, kini semakin naik kelas derajatnya dan memiliki berbagai inovasi.

Di kota besar seperti Jakarta, para selebritis dan putra pejabat menggeluti bisnis kuliner Martabak dengan konsep kekinian dan lebih ngepop. Sebut saja, aktris Luna Maya dan komedian Uya Kuya yang merintis gerai martabak Martabucks.

Selain konsep yang lebih ngepop, inovasi lain berupa martabak beku yang digagas penggiat pariwisata Ira Lathief. Melalui merek D’Marco Martabak, Ira memperluas konsumennya di jalur online.

“Dengan inovasi ini, pecinta Martabak di luar Jakarta ataupun luar Jawa dapat membeli Martabak D’arco melalui berbagai marketplace,” tuturnya seperti dalam keterangan resmi kepada Bisnis, Sabtu (27/8).